WELCOME TO NEN SHAMY MA BLOG



SELAMAT MEMBACA SEPUAS KAMU DI DALAM BLOG INI

Minggu, 12 Juni 2011

"Menanti Kabar"


“Menanti Kabar”
Hampir setiap saat aku tahu apa yang kau lakukan      
 Aku tahu waktu senyummu!                                         
 aku tahu waktu marahmu!                                             
 aku tahu waktu makanmu!                                            
 dan aku tahu waktu tawamu!                                   
 sampai waktu datang teman baikmu

Teman semua kaum hawa.                                            
 Wanita-wanita khayangan dan bumi                            
Tapi kini aku enggan untuk tersenyum.                      
Sejauh enam belas tahun mataku mengukir waktu, berputar melintasi  siang dan malam. 
Disini aku masih menanti suara-suara angin menyejukan; yang  menggoyahkan jiwa-jiwa yang lara.                              

 Jogja,2008    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar