WELCOME TO NEN SHAMY MA BLOG



SELAMAT MEMBACA SEPUAS KAMU DI DALAM BLOG INI

Rabu, 15 Juni 2011

“Gundahan hati”


Rinduku selalu membebani hidupku, hasratku selalu membunuh napasku.
 Kakiku tertahan untuk melangkah, bagaimana caranya aku bisa terbebas olehnya?
 Apa yang harus kuperbuat demi seorang gadis penyiksa hati ini?

Tapi aku hanya bisa berharap pada tangan dewa-dewi karna disana kau bisa bersembunyi dan memohon tolongan.
 Bila kau tahu bahwa seumur hidupku, kuhanya bisa memikirkanmu saja.
Sinar cintaku, yang selalu bersinar kini menjadi gelap.

Matahari saja muak untuk memberi sinar kehidupan, sampai terlihat pucat.
Kegilisahan ini datang bagai hari esok yang tak henti-henti berganti.
Aku jenuh, aku letih, namun aku selalu rindu peraduanmu duhaiku.

Jojga,2007                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar